ASUS ROG Phone 8: Main Game, Sekolah dan Bikin Konten Tanpa Takut HP Ngelag

asus bukan hanya hp gaming

Siapa sih yang nggak suka main game? Saat bosan, alternatif yang bisa kita lakukan adalah bermain game. Tapi apa yang bikin takut saat main game? Dimarahin Mama? Atau HP yang ngelag saat kamu harus menyelesaikan tugas lalu bermain game?

Kalo HP yang gampang ngelag aku ada solusinya nih teman-teman. Dalam waktu dekat akan hadir ‘ASUS ROG PHONE 8’ yang dirancang untuk para gamers dengan ketahanan HP yang tidak perlu ditanyakan lagi.

“Berarti buat main game doang HP-nya?”

Enggak ya teman-teman, ASUS ROG Phone 8 ini sangat bagus untuk kamu pakai sehari-hari sebagai mahasiswa yang pastinya memerlukan penyimpanan banyak untuk tugas,  atau buat kamu yang ingin jadi content creator juga cocok banget. ASUS ROG Phone 8 punya ketahanan yang bagus dan penyimpanan luas, tidak perlu khawatir  HP ngelag atau lemot.

Kenapa Harus Pakai ASUS ROG Phone 8?

ASUS ROG Phone 8 bukan hanya untuk main game, tetapi juga sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan harian kamu. Apa saja keunggulan ASUS ROG Phone 8?

1. Desain yang Keren, Ringan dan Nyaman

Bukan hanya ketahanan saja nih yang keren, tampilan luar juga tidak kalah kerennya dengan kegunaannya. ASUS ROG Phone 8 di desain dengan weight 163.8 x 76.8 x 8.9mm / 225g, membuat HP ini terlihat ramping yang keren, lebih ringan dan yang terpenting nyaman saat digunakan. Siapa sih yang nggak mau pakai HP keren?

asus hp canggih ringan dan nyaman

2. Performa yang Kuat dengan Segala Kecanggihannya

ASUS ROG Phone 8 disertai dengan performa yang canggih dari Chipset Qualcomm® Snapdragons 8 Gen 3, chipset ini di klaim sebagai chipset mobile platform dengan performa tertinggi lho! Dan juga memiliki CPU dari chipset yang berjalan di clockspeed 3,3 GHz. Artinya dapat memberikan peningkatan pada performa hingga 30% lebih cepat dan GPU 25% lebih cepat.

Tidak hanya itu, ASUS ROG Phone 8 memiliki penyimpanan UFS 4.0, dan juga sudah memenuhi standar IP68. Jadi handphone ini bisa tahan lama terhadap debu dan air ya, keren banget kan kita jadi bebas rasa khawatir. ASUS ROG Phone 8 memiliki RAM yang berkapasitas hingga 24GB dan penyimpanan internal dengan kapasitas hingga 1TB. WOW keren banget ya tidak hanya tahan panas, tapi penyimpanan juga luas sehingga nggak lemot saat digunakan.

Dengan performa yang secanggih ini sudah bisa dipastikan bahwa ASUS ROG Phone 8 akan bekerja secara cepat yang pastinya membuat kita nyaman saat menggunakannya.

3. Fitur Camera Lengkap: Hasil Jernih dan Stabil

hp asus video anti goyang

Nih buat kalian content creator wajib baca ya HP gaming dengan spek camera keren ini, hasil fotonya jernih dan hasil videonya smooth, siapa sih yang nggak tertarik sama HP dengan kecanggihan ASUS ROG Phone 8 ini?

  • Kamera Utama Sony 50MP dengan 6-Axix Hybrid Gimbal Stabilizer 3.0.: stabilizer ini banyak dicari para content creator, fungsinya supaya hasil video kita lebih stabil dan tidak goyang
  • Terdapat OZO Teknologi: dapat menghilangkan suara angin jadi aman untuk ngonten di outdoor dan pastinya dengan hasil yang memuaskan
  • Lensa Telefoto 3X: fitur ini berfungsi untuk mengambil foto/video dari jarak jauh, hasilnya bisa lebih jelas dan lebih dekat tanpa harus memindahkan ponsel
  • Kamera 13 MP Ultrawide, Lensa Sudut Lebar 24mm: cocok untuk mengabadikan moment  bahkan secara landscape pun hasilnya dijamin maksimal, keren banget kan

4. Ketahanan Baterai yang Luar Biasa

hp asus gaming baterai awet

Baterai tentunya menjadi hal yang paling utama nih buat para gamers agar bisa main game dengan puas tanpa rasa khawatir baterai lemah. ASUS ROG Phone 8 ini dilengkapi baterai dengan kapasitas 5500mAH yang mana ini dapat dipakai selama lebih dari 16 jam.

Untuk pengisian daya jangan khawatir, ASUS ROG Phone 8 menggunakan teknologi fast charging dengan USB PD Hypercharge 65watt dan pengisian daya nirkabel 15watt. Untuk pengisian dari nol hingga 100%, kamu hanya membutuhkan waktu 39 menit saja lho!

5. Ultra Bright Display

ASUS ROG Phone 8 menggunakan AMOLED fleksibel 6,78inci yang mendukung kecepatan refresh adaptif menggunakan teknologi LTPO. Dengan ini HP ASUS ROG Phone 8 mempunyai kecepatan sentuh yang tinggi. Tidak hanya itu, tingkat kecerahan handphone ini dapat ditingkatkan 2500nits sehingga memudahkan kamu para gamers ataupun content creator untuk bermain game dan membuat konten semaksimal mungkin.

6. Fitur yang Disempurnakan AI

Selain fitur-fitur di atas. ASUS ROG Phone 8 juga dilengkapi oleh fitur AI diantaranya:

  • X Capture, untuk menangkap moment penting
  • AI Grabber, fitur ini digunakan untuk menangkap teks
  • X Sense, dapat membantu kamu saat bermain game
  • Backgrounf mode, dapat mengalihkan game ke latar belakan
  • AI Noise-cancellation, berfungsi untuk meredam suara dari 2 arah
  • AI Wallpaper, untuk menampilkan wallpaper yang lebih keren

No Worry! ASUS ROG Phone 8 HP Anti Ngelag

hp asus anti ngelap untuk main game, belajar dan ngonten

Kapan lagi kalian bisa menemukan HP dengan spek luar biasa ini?

Tentunya dengan semua fitur yang ada pada HP ASUS ROG Phone 8 ini dapat memudahkan kita untuk belajar, main game, ataupun membuat konten secara maksimal tanpa takut HP kita ngelag. Jangan sampai ketinggalan info ya, pantengin terus Instagram @asusrog.id untuk update peluncuran ASUS ROG Phone 8 dan info menarik lainnya.

 

*Tulisan ini diikutsertakan dalam ASUS ROG Phone 8 Blog Writing Competition di Blog Travelerien


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama